Kamis, 03 Mei 2012

Dimataku kau adalah apel yang manis

Dia ada dimana? aku sudah tak peduli
Dia dengan siapa? bukan urusanku
tapi kenapa jiwa ini slalu membutuhkannya?
rindu akan sapaannya, dan belaiannya.

tak ada penghapus dialam ini
untuk melunturkan kenanganmu
di klise hitam putih masa laluku
aku ingin kau kembali, lebih dekat lagi

dengar gadis aku ingin bertemu
sebelum engkau dilamar yang lain
sebelum ada undangan datang kerumahku
dan bertuliskan namamu dan orang lain

aku ingin bilang bahwa......
cinta tanpa memiliki itu munafik.
aku ingin memilikimu bagaimanapun caranya
karena aku tidak bisa dengan yang lain

mungkin hanya kau yang tahu
mengapa aku masih membeku sendiri
menunggumu.......ya menunggumu
dari 4 tahun yang lalu rasa ini belum berkurang

aku masih menyimpan surat cinta pertama kita
aku selau menonton video perpisahan almamater kita
aku slalu menanyakan keadaanmu pada sahabatmu
apa kau baik-baik saja?

ini belum berakhir, maksudku......
hubungan kita memang berakhir
namun sesuatu yang kecil yang di sebut cinta
akan selau bersinar dan berpijar, menemani kesepianku

terima kasih karena pernah menuliskan namaku di buku diarymu
terima kasih pernah jadi pelabuhan hidupku meski hanya sebentar
namun getarannya kekal sampai akhir jaman.
mungkin aku akan masih mengigaukan namamu, saat disampingku sudah ada yang menemani tidurku

yahh mungkin hari ini aku akan bersedih lagi
setiap hari sampai kita bertemu nanti
semoga kita bisa bertemu lagi gadis
karena dimataku kau adalah buah apel yang manis.

tributte to my future wife
k.......h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar