Kamis, 03 Mei 2012

Que sera sera

saat ini mungkin aku masih ada dibelakang kalian
diantara 3 yang mengubah takdir, aku paling belakang
kalian sudah meniti karir ingin menjadi orang sukses
dengan jenjang pendidikan yang tinggi, dan berharap dapat pekerjaan dari gelar yang kalian dapat.

tapi aku, mungkin ditakdirkan begini, tak bisa mengikuti kalian, tak bisa sejajar dengan kalian
lebih dari itu aku memang pemalas namun berkemauan tinggi
hidup dibawah bayang bayang tekanan, demi keluarga
jadi, kuliah hanya tinggal harapan....

namun aku slalu berpikir Allah memberikan yang terbaik untuk jalan hidupku
semua yang ada slalu ku syukuri, meski ada keluhan sedikit
namun semua itu terasa nikmat jika keluargaku juga merasakan hasil kerjaku
yang mungkin tak sebesar uang jajan kalian para "pelajar"

waktu aku kecil dulu aku slalu bertanya
akan jadi apa aku saat usiaku sama seperti ayahku?akan jadi apa aku? tapi aku selalu berpikir
yang terjadi biarlah terjadi, karena hidup bukan untuk disesali tapi untuk dijalani

aku masih muda untuk selalu terjatuh dan bangkit lagi
dan selalu belajar dari kegagalan.
aku selalu bermimpi setinggi langit
tapi ada orang yang bilang"jika kamu bermimpi terlalu tinggi sampai kelangit ketujuh maka jika kau jatuh, akan sakit sekali rasanya".
ya itu kata orang, tapi menurutku jika kita bermimpi setinggi langit, setidaknya kita akan jatuh diantara bintang bintang.
tidak ada salahnya toh?

jadi, semua ini biarlah terjadi
aku jadi apa nanti ya QUE SERA SERA.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar